Obati Gejala Jantung Rematik

Obat Gejala Jantung Rematik



Jantung Rematik bisa di sembuhkan dengan cara Tradisional tanpa biaya yang besar, Anda tinggal langsung saja membeli produk andalan kami yang bisa menyembuhkan berbagai penyakit berat seperti penyakit jantung rematik yaitu Obat Herbal Ace Maxs. Ace Maxs sudah terbukti ampuh dalam mengatasi berbagai penyakit yang anda derita karena obat ini terbuat dari bahan alami yaitu ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang di olah dengan teknologi modern tanpa menghilangkan ke alamiannya. Bagi anda yang sedang menderita penyakit jantung rematik kami sarankan untuk membeli obat herbal Ace Maxs dan rasakanlah khasiat nya. Kami juga memberikan layanan "BARANG SAMPAI, BARU BAYAR".

Penyakit Jantung Rematik

Jantung Rematik adalah salah satu dari berbagai macam penyakit jantung yang ada. Jantung rematik ini adalah kondisi dimana terjadi kerusakan permanen dari katup-katup jantung yang disebabkan oleh demam rematik. Katup-katup jantung tersebut rusak karena proses perjalanan penyakit yang dimulai dengan infeksi tenggorokan yang disebabkan oleh bakteri streptococcus B hemoliticus tipe A contoh: Streptococcus pyogenes, bakteri yang bisa menyebabkan demam reumatik, dengan satu atau lebih gejala mayor yaitu Poliarthritis migrans akut, karditis, korea minor, nodul subkutan dan eritema marginatum.

Demam rematik merupakan suatu penyakit sestematik yang dapat berdifat akut, subakut, kronik atau fulminan, dan dapat terjadi setelah infeksi sterptococcus beta hemolitycus group A pada saluran pernapasan bagian atas. Demam rematik akut ditandai denagn demam berkepanjangan, jantung berdebar keras, kadang cepat lelah. puncak insiden demam rematik terdapat pada kelompok usia 5-15 tahun, penyakit ini jarang dijumpai pada anak di bawah 4 tahun dan orang tua diatas 50 tahun.

Seseorang yang mengalami demam rematik apabila tidak segera ditangani secara adekuat maka sangat mungkin sekali mengalami serangan penyakit jantung rematik.


Mengobati Penyakit Jantung Rematik Menggunakan Ace Maxs
 
Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang memanfaatkan bahan alami dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang masing-masing mempunyai kualitas tinggi dan zat senyawa alami yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit dan tidak ada unsur bahan kimia di dalamnya. obat ini di olah secara modern tanpa menghilangkan kealamiannya. Jadi anda tidak usah khawatir karena obat ini sudah terbukti aman dan ampuh dalam mengatasi berbagai penyakit berat. Obat ini juga tidak tidak akan menimbulkan efek samping ketergantungan obat jadi tidak usah takut akan terjadi operdosis.


Khasiat yang terkandung di dalam obat herbal Ace Maxs
  1. konsumsi di malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. konsumsi di pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. membantu mencegah penuaian dini (anti aging)
  4. membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit berat lainnya, dan berfungsi untuk pencegahan dan pengobatan.

Testimoni Penderita Klep Jantung Bermasalah

Nama     : Abdul HAris Siswanto
Umur     : 62 tahun
Asal        : Jakarta
Profesi   : Pensiunan konsultan hukum
Penyakit  : Klep Jantung Bermasalah

Sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengkonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya yang sudah 62 taun. Saya minum 35 s/d 70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35 s/d 70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang sakit saya sudah berkurang. terimakasih Ace Maxs.


Testimoni Penderita Penyempitan Pembuluh Jantung

Nama      : Supardi
Umur       : 59 tahun
Asal         : Bekasi
Profesi     : PEnsiunan
Keluhan   : Penyempitan pembuluh Jantung


Awalnya setelah pensiun saya merasakan tubuh cepat lelah dan kadang kala suka nyeri di bagian dada, saya hanya berfikir akibat kurangnya aktifitas dan masuk angin biasa. Selang beberapa bulan kemudian kaki saya mulai leles sehingga untuk bangun dari ranjang saja sulit, perlu dibantu oleh cucu saya setiap hari. Setelah di periksa ke salah satu rumah sakit di bekasi, saya di vonis penyempitan di organ jantung sehingga sirkulasi dan detak jantung saya tidak stabil. Saya di saranlan untuk di operasi dan pasang ring agar saluran di dalam jantung saya normal kembali. karena saya takut di operasi maka saya mencoba dengan menggunakan herbal, pak rudi tetangga rumah saya menawarkan ACE MAXS dengan menceritakan manfaat dari kulit manggis yang bagus untuk jantung dan terbukti banyak membantu penyembuhan penyakit berat dimana salah satunya adalah penyempitan pembuluh jantung seperti  yang saya derita. Beliau katakan tidak ada salhnya untuk mencoba, akhirnya saya coba konsumsi. Setelah minum 4 botol, rasa nyeri di dada berkurang dan saya rutinkan konsumsi 2 bulan ternyata badan saya sudah tidak lemes lagi dan rasa nyeri tidak pernah terasa lagi. Untuk meyakinkan saya cek ke rumah sakit dan hasilnya ternyata pembuluh darah saya sudah normal kembali. Terima kasih ACE MAXS telah membantu saya sehat kembali. ujar Pak Supardi.



Daftar Harga ACE MAXS
Ketentuan dari Produk Ace Maxs
  • Dapatkan produk Ace Maxs yang asli dengan kualitas dan harga paling murah hanya di agen kami
  • Produk Ace Maxs yang kami jual 100% terbuat dari ekstrak daun sirsak dan ekstrak kulit manggis dengan kualitas terbaik
  • Ace Maxs Tidak di jual di Apotik manapun, hanya tersedia di Agen kami
  • Ace MAxs adalah produk HALAL karena telah terdaftar secara resmi di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 sehingga aman dikonsumsi dan tanpa efek samping sedikitpun.
  • Kami beritahukan kepada anda, bahwa kami adalah satu-satunya agen resmi Ace Maxs yang memberikan layanan "kirim barang terlebih dahulu, setelah sampai baru anda transfer pembayaran". (ini khusus untuk pembelian Ace Maxs di bawah 3 botol)
Pembelian
Harga Retail
Diskon
Ongkos Kirim
Harga
1 btl 350ml
Rp. 220.000,-
-
Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,- + ongkir
2 btl 350ml
Rp. 440.000,-
Rp. 10.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,- + ongkir
3 btl 350ml
Rp. 660.000,-
Rp. 30.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,- + ongkir
6 btl 350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.1.160.000,- + ongkir

Harga diatas merupakan harga resmi obat herbal Ace Maxs, jika anda menemukan harga di bawah standart diatas, maka hati-hatilah dengan penipuan dan perhatikan baik-baik segel dan barcode nya. Bagi anda yang tidak ingin tertipu anda bisa langsung memesannya kepada kami selaku agen resmi pusat penjualan obat herbal Ace Maxs asli .

Jika ada sesuatu yang ingin anda ketahui atau berkonsultasi terlebih dahulu, anda bisa menghubungi langsung ke customer service kami dengan menghubungi No. 085.318.732.223, dan jika anda ingin langsung memesan Ace Maxs caranya Klik CARA PEMESANAN


Cara Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs dengan Baik dan Benar

Selamat datang di website Obat Herbal terbaik dan terbesar di Indonesia, kami melayani pemesanan dari seluruh wilayah Indonesia dengan memberikan layanan "Barang sampai terlebih dahulu, kemudian anda baru transfer pembayaran", laman website ini akan menjelaskan bagaimana cara mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs dengan baik dan benar. Tapi, perlu anda ketahui, meski dianjurkan untuk mengetahui bagaimana cara mengkonsumsi Ace Maxs yang baik dan benar, tapi tetap anda tidak perlu khawatir, karena ace maxs ini terbuat dari 100% bahan-bahan alami tanpa adanya campuran bahan zat kimia, sehingga aman untuk di konsumsi dan tanpa efek samping apapun.

Aturan Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs
  1. Kocok dahulu sebelum di minum
  2. Untuk menjaga kesehatan, cukup 30 ml perhari sebelum tidur, karena Ace Maxs akan bekerja pada saat anda tertidur
  3. Jika kondisi anda lemah, minumlah 2x30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah anda bangun tidur) dan jika kondisi anda sedang sakit, minumlah 3x30 ml perhari (pagi, siang, malam sebelum tidur)
  4. Untuk awet muda, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah 5x30 ml perhari
  5. selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 gelas perhari.
  6. Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari
  7. Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari
  8. Simpan didalam kulkas (atau dalam tempat kering dan lembab serta tidak terkena sinar matahari secara langsung)
  9. Lakukan dengan teratur.
Aturan Mengkonsumsi Ace Maxs dengan Mengkonsumsi Obat Dokter

Jika anda mengkonsumsi obat dokter, anda masih bisa mengkonsumsi Ace Maxs dengan aturan, jika anda minum Ace Maxs bersamaan dengan obat dari dokter, anda perlu memberikan jeda waktu antara 2 jam. Ace Maxs akan memberikan hasil yang lebih baik bila dikonsumsi 1 jam setelah makan.

Demikian aturan mengkonsumsi Ace Maxs dengan baik benar, semoga bisa membantu anda dalam pengobatan penyakit yang anda derita.

Segeralah bergegas lakukan pengobatan dan rasakan manfaat Ace Maxs yang memberi banyak khasiat dalam penyembuhan yang luar biasa. Ace Maxs menyembuhkan dengan cara alami tanpa efek samping ketergantungan obat dan aman bagi kesehatan tubuh.




Untuk Cara Mendapatkannya 
Hubungi ke No. 085.318.732.223
Atau Melalui SMS dengan Format:
JRAM: Jumlah Pesanan: Nama: Alamat Lengkap: No.tlpn/ Hp. Kirim ke 085.318.732.223
Contoh
JRAM: 3 botol: Andini: Jln. Pataruman no. 77 tasikmalaya Jawa Barat: 085.223.777.xxx
KETERANGAN
PEMESANAN WAJIB MENCANTUMKAN FORMAT JRAM
bagi anda yang tidak mencantumkan format JRAM, mohon maaf obat tidak dapat kami proses.


"Ace Maxs memberikan bukti bukan janji"
TERIMAKASIH :)



0 komentar:

Posting Komentar


up